Tentang Dbclix.Com

Posted by Unknown on Rabu, 08 Juli 2009

Apa itu Dbclix.com?

Dbclix.Com adalah situs yang berbasis advertising dimana kami menyediakan layanan pemasangan iklan pada situs kami. Selain itu kami memiliki sejumlah member dimana mereka akan mendapat sejumlah kredit dari iklan yang mereka klik / kunjungi.


Pasang Iklan

Untuk dapat memasang iklan di tempat kami sangatlah mudah dan tanpa persyaratan-persyaratan yang rumit ataupun harus menjadi member kami, cukup isi formulir online, menyelesaikan administrasi / biaya setelah itu iklan Anda segera kami tampilkan. Soal harga atau biaya, kami memiliki harga yang cukup murah, bersaing dengan situs-situs sejenis lainya.


Menjadi Member

Ingin bergabung dengan kami / menjadi member kami? Caranya sangat mudah dan hanya membutuhkan beberapa menit saja, tidak sampai 5 menit Anda sudah bisa menjadi member kami. Silahkan menuju ke halaman registrasi / daftar kemudian isi formulir dan masukkan beberapa data sesuai dengan yang kami minta/butuhkan.

Click di sini atau banner di bawah ini untuk daftar!

DbClix.Com



Good Luck!!!



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini, namun diharapkan jangan melakukan spamming,hindari komentar yang mengandung unsur SARA, berkata kasar serta hal- hal negatif lainnya,

Komentar yang tidak sesuai dengan konteks artikel pasti akan saya HAPUS!!!!

Terima Kasih, Semoga bermanfaat